Punk Transforms

09/07/2009 at 03:27 (writing for gothic)

Reformasi Punk

PERSAINGAN antara penganutnya dikembangkan dari suara yang baru dan tua punk rock keramaian. Hardcore, menarik bagi yang lebih muda, lebih suburban pemirsa, telah dirasakan oleh beberapa sebagai anti-intelektual, terlalu kekerasan, dan musically terbatas. Di Los Angeles, yang menentang golongan yang sering digambarkan sebagai “Hollywood punks” dan “pantai punks”, merujuk ke Hollywood dari pusat dalam posisi yang asli LA scene punk rock dan hardcore popularitas di rantau masyarakat South Bay dan Orange County. 

new punk

Sebagai hardcore menjadi dominan gaya punk rock, banyak band yang lama California punk rock gerakan memecah belah, walaupun X pergi ke utama keberhasilan dan The Go-Go’s, bagian Hollywood punk scene ketika mereka dibentuk pada tahun 1978, mengadopsi pop suara dan menjadi bintang utama. Di Amerika Utara, dan banyak lainnya pertama band-band punk gelombang kedua juga larut, sementara musisi muda yang terinspirasi oleh gerakan dieksplorasi variasi baru pada punk. Beberapa awal menjadi band punk hardcore bertindak. Beberapa, terutama yang Ramones, Richard Hell dan The Voidoids, dan Johnny guruh dan The Heartbreakers, terus mengejar gaya mereka telah membantu menciptakan. Persimpangan antara baris “klasik” punk, post-punk, dan hardcore, San Francisco dari tangan didirikan pada tahun 1979 oleh mantan anggota Negatif Trend dan Sleepers. Mereka menjadi “raja-raja yang memerintah Amerika underground rock, selama beberapa tahun “.

Radio Birdman broke up pada bulan Juni 1978 sementara wisata Inggris, [113] di mana awal kesatuan antara bohemian, kelas menengah punks (dengan berbagai latar belakang sekolah seni) dan bekerja kelas punks telah disintegrated. [193] Dalam kontras ke Amerika Utara, beberapa band yang berasal dari Inggris yang asli gerakan punk tetap aktif, bahkan mempertahankan diperpanjang karir sebagai gaya mereka berkembang dan diverged. Sementara itu, Oi! Dan anarcho punk-gerakan yang muncul. Musically agresif dalam pembuluh darah yang sama seperti Amerika hardcore, mereka berbeda dialamatkan constituencies tumpang tetapi berbeda dengan anti-pendirian pesan. Seperti dijelaskan oleh Dave Laing, “Model untuk menyatakan diri-punk setelah 1978 berasal dari Ramones melalui delapan-to-the-bar rhythms paling khas dari The Clash … dan Vibrators Penyalahgunaan menjadi penting untuk suara satu cara tertentu yang akan dikenal sebagai ‘band punk’ sekarang. “[194] Pada bulan Februari 1979, mantan bassist Sex Pistols Sid Vicious meninggal overdose of heroin di New York. Jika Pistols’ Breakup tahun sebelumnya telah ditandai akhir asli Inggris punk scene dan janji transformasi budaya, untuk banyak kematian Vicious signified yang telah mati dari awal. [195]

Pada akhir dekade, gerakan punk rock yang telah memisahkan secara mendalam dan budaya di sepanjang jalur musik, meninggalkan berbagai turunan pemandangan dan bentuk. Di satu sisi yang Baru Wave dan pasca-punk seniman, beberapa lebih mudah mengadopsi gaya musik dan ikut serta luas popularitas, sementara beberapa menjadi lebih eksperimental, kurang komersial penjuru. Di sisi lain, hardcore punk, Oi, dan anarcho-punk band menjadi erat dengan budaya underground dan pintal off array subgenres. [196] di antara Somewhere, pop punk kelompok blends seperti yang dibuat dari catatan yang ideal, sebagai ditetapkan oleh Mekons cofounder Kevin Lycett: “lintas antara ABBA dan Sex Pistols”. [197] Berbagai gaya lainnya muncul, banyak dari mereka fusions dengan panjang-genre didirikan. Exemplifying yang luasnya dari punk klasik adalah warisan dari album The Clash London Calling, dirilis pada bulan Desember 1979. Menggabungkan dengan punk rock reggae, ska, R & B dan Rockabilly, ia akan pergi ke acclaimed sebagai salah satu batu terbaik catatan lamanya. [198] Pada saat yang sama, seperti yang diamati oleh sirip singer Bruce Loose, yang relatif sempit hardcore adegan yg disusuntukan berbagai musik yang pernah didengarkan di banyak punk gigs. [144] Jika awal punk, seperti kebanyakan adegan rock, akhirnya laki-laki yang berorientasi, yang hardcore dan Oi! pemandangan yang lebih signifikan, yang ditandai oleh sebagian slem menari dan moshing dengan mereka yang diidentifikasi. [199]

 

[Sunting]

New Wave

Untuk informasi lebih rinci tentang topik ini, lihat New Wave (musik).

Pada tahun 1976-pertama di London, kemudian di Amerika Serikat “New Wave” telah diperkenalkan sebagai komplementer label untuk formatif adegan dan kelompok yang juga dikenal sebagai “punk”, yang pada dasarnya adalah dua hal yg dpt. [200] Seiring waktu, ” New Wave “diperoleh makna yang berbeda: Bands seperti Talking Heads dan Blondie dari scene CBGB; The Cars, yang muncul dari Rat di Boston; The Go-Go’s di Los Angeles; dan Polisi di London yang mereka peluasan instrumental palet , termasuk tari berorientasi rhythms, dan bekerja dengan lebih halus produksi yang secara khusus ditujukan “New Wave” dan tidak lagi disebut “punk”. Dave Laing bahwa beberapa punk-diidentifikasi Inggris bertindak diikuti New Wave label agar radio penyensoran dan membuat dirinya lebih cocok untuk konser bookers. [201]

Membawa unsur-unsur musik rock punk dan mode menjadi lebih berorientasi pop, kurang “berbahaya” style, New Wave seniman menjadi sangat populer di kedua sisi Atlantik. [202] New Wave menjadi tempat untuk segala macam istilah, [203] meliputi beda gaya seperti 2 Tone ska, yang mod kembali berbasis sekitar The Jam, yang canggih pop-rock dari Elvis Costello dan XTC, New Romantic fenomena typified oleh Ultravox, synthpop kelompok seperti Human League dan Depeche Mode, dan sui generis subversions dari Devo , yang telah pergi “jauh sebelum punk punk bahkan benar ada”. [204] New Wave menjadi budaya pop sensasi dengan debut dari jaringan televisi kabel MTV pada tahun 1981, yang banyak New Wave video biasa ke dalam rotasi. Namun, musik yang sering derided pada saat sebagai silly dan sekali. [205]

 

[Sunting]

Pasca-punk

Untuk informasi lebih rinci tentang topik ini, lihat pasca-punk.

 

“Totally Wired”  
   
Contoh dari “Totally Wired” (single, 1980) oleh The Fall (reissued nanti pada edisi fantastis (Setelah program))  
   
     
     

Masalah mendengarkan file ini? Lihat bantuan media.

Selama 1976-77, di tengah-tengah gerakan punk asal Inggris, band muncul seperti Manchester dari Joy Division, The Fall, dan majalah, Leeds’ Gang of Four, dan London’s The Raincoats yang menjadi pusat pasca punk angka. Beberapa band digolongkan pasca-punk, seperti dentaman rawan dan Cabaret Voltaire, telah aktif baik sebelum punk scene coalesced; [206] lain, seperti The Slits dan Siouxsie & The Banshees, transitioned dari punk rock ke dalam pos-punk. Beberapa bulan setelah Sex Pistols’ Breakup, John Lydon (tidak lagi “busuk”) cofounded Public Image Ltd. Lora Logic, dulu X-Ray Spex, didirikan penting Logic. Killing Joke dibentuk pada tahun 1979. Band-band ini sering musically eksperimental, seperti New Wave tindakan tertentu; mendefinisikan mereka sebagai “post-punk” merupakan suara yang cenderung lebih pop dan lebih gelap dan kadang-kadang abrasive-verging pada tanpa nada, dengan Subway Sect dan Wire dan an anti-pembentukan sikap yang berhubungan erat dengan punk’s. Post-punk tercermin berbagai seni batuan pengaruh dari Captain Beefheart ke David Bowie dan Roxy Musik ke Krautrock dan, sekali lagi, Velvet Underground. [10]

 

Image Ltd publik ‘s Besi Kotak (1979) epitomized pasca punk di kedua inovasi musik dan desain. [207]

Post-punk dibawa bersama persaudaraan baru dari musisi, wartawan, manajer, dan pengusaha, yang kedua, terutama Geoff Travis dari Rough Perdagangan dan Tony Wilson dari pabrik, membantu mengembangkan infrastruktur produksi dan distribusi dari musik indie pemandangan yang berhasil di pertengahan tahun 1980-an. [208] Smoothing ujung-ujungnya mereka gaya di arah New Wave, beberapa post-punk band seperti Orde Baru (keturunan dari Joy Division), The Cure, dan U2 crossed ke atas US audiens utama. Bauhaus adalah salah satu formatif gothik rock band. Lain, seperti Gang of Four, The Raincoats dan denyut rawan, yang sedikit lebih dari kultus Berikut pada saat itu, yang dilihat pada tinjauan sebagai pengaruh signifikan pada budaya populer modern. [209]

Sejumlah seniman yang US retrospectively didefinisikan sebagai post-punk; Televisi dari debut album tenda besar Moon, dirilis pada 1977, yang sering disebut sebagai album mani di lapangan. [210] The Wave Tidak ada gerakan yang dikembangkan di New York pada akhir tahun 1970-an , dengan seniman seperti Lydia Lunch, seringkali diperlakukan sebagai fenomena dari US paralel. [211] yang kemudian pekerjaan Ohio protopunk pionir Pere Ubu juga sering digambarkan sebagai post-punk. [212] Salah satu yang paling berpengaruh Amerika pasca-band punk Boston adalah Misi dari Birma, yang dibawa tiba-tiba berasal dari shift berirama hardcore menjadi musik yang sangat eksperimental konteks. [213] Pada tahun 1980, australia’s Boys Next Door dipindahkan ke London dan mereka berubah nama menjadi The Birthday Party, yang berkembang menjadi Nick Cave dan Bibit buruk. King Snake bertengger dan band lainnya Australia akan mencari kemungkinan lebih dari pos-punk. Nanti seni punk dan rock alternatif musisi ditemukan berbagai inspirasi di antara pendahulu ini, New Wave dan pasca-punk mirip.

 

[Sunting]

Hardcore

Untuk informasi lebih rinci tentang topik ini, lihat Hardcore punk.

 

“Bayar ke Cum”  
   
Contoh dari “Bayar ke Cum” (single, 1980), oleh Brains Buruk  
   
     
     

Masalah mendengarkan file ini? Lihat bantuan media.

J-bedakan gaya punk, dicirikan oleh superfast, agresif beats, vocals screaming, dan sering politik sadar lirik, mulai muncul pada tahun 1978 antara band tersebar di seluruh Amerika Serikat. Utama pemandangan pertama dari apa yang akan datang dikenal sebagai hardcore punk berkembang di selatan California di 1978-79; [214] gerakan segera menyebar di sekitar Amerika Utara dan internasional. [215] [216] [217] Menurut penulis Steven blush, “Hardcore berasal dari suram suburbs of America. Orang tua anak-anak mereka pindah dari kota ke horrible suburbs ini untuk menyelamatkan mereka dari ‘kenyataan’ di kota dan apa yang mereka telah berakhir dengan yang baru ini berkembang biak rakasa”. [15]

Di antara band hardcore awal, dianggap sebagai yang pertama membuat rekaman dalam gaya, dari California selatan telah Tengah Kelas dan Black Flag. [216] [217] Buruk Brains-semua orang yang hitam, suatu keanehan dalam suatu era punk-diluncurkan DC pemandangan. [215] Austin, Texas’ s Big Boys, San Francisco dari Dead Kennedys, dan Vancouver ‘s Doa itu antara lain awal hardcore kelompok. Mereka segera bergabung oleh band-band seperti Minutemen, The Descendents, Circle Jerks, The Adolescents, dan TSOL di selatan California; DC’s Teen Idles, Minor Threat, dan State of Alert, dan Austin’s MDC dan The Dicks. By 1981, hardcore dominan adalah gaya punk rock tidak hanya di California, namun banyak bagian Amerika Utara juga. [218] di New York hardcore scene berkembang, termasuk direlokasi Buruk Brains, New Jersey’s Misfits dan Adrenalin OD, dan bertindak lokal seperti Nihilistics, The Mob, Reagan Pemuda, dan Agnostic Front. Beastie Boys, yang akan menjadi terkenal sebagai kelompok hip-hop, yang debuted tahun sebagai band hardcore. Mereka diikuti oleh Cro-mags, Hukum Murphy, dan peluang. [219] By 1983, Minneapolis’ s Hüsker DU dan Chicago’s Naked Raygun telah mengambil hardcore suara dalam percobaan dan pada akhirnya lebih merdu penjuru. Hardcore akan merupakan standar punk rock Amerika sepanjang dekade. [220]

 

“Liburan di Kamboja”  
   
Contoh dari “Liburan di Kamboja” oleh Dead Kennedys, dari Buah Segar untuk Rotting Sayuran (1980)  
   
     
     

Masalah mendengarkan file ini? Lihat bantuan media.

Yang penuh isi lagu hardcore, typified oleh Dead Kennedys “Liburan di Kamboja”, sering kritis komersial budaya dan nilai-nilai kelas menengah. [217] Straight edge band seperti Minor Threat, Boston ‘s SS diri dr kontrol negeri, dan Reno, Nevada ‘s 7 Seconds menolak diri merusak gaya hidup dari banyak rekan-rekan mereka, dan membangun gerakan berdasarkan positivity dan pantang dari rokok, alkohol, dan obat-obatan. [221] Pada awal tahun 1980-an, band dari California dan Amerika barat daya seperti JFA, Agent Orange, dan fraksi membantu menciptakan gaya khusus rhythmically hardcore dikenal sebagai skate punk. Skate punk inovator juga dalam arah lain: Big Boys membantu mendirikan funkcore, sementara Venice, California ‘s suicidal Tendencies formatif memiliki efek pada berat logam-dipengaruhi crossover merangket gaya. Menuju akhir dekade, crossover membedal spawned yang Metalcore perpaduan gaya dan superfast thrashcore subgenre dikembangkan di beberapa lokasi.

 

[Sunting]

Oi!

Untuk informasi lebih rinci tentang topik ini, lihat Oi!.

 

“Punks Not Dead”  
   
Contoh dari judul lagu dari Punks Not Dead (1981), oleh The Exploited  
   
     
     

Masalah mendengarkan file ini? Lihat bantuan media.

Berikut memimpin pertama-band punk gelombang British Cock petinju dan Sham 69, pada akhir tahun 1970-an gelombang kedua unit seperti Cockney Rejects, Angelic Upstarts, The Exploited, dan The 4-Skins berusaha untuk menyetel kembali punk rock dengan pekerjaan kelas, jalan level berikut. [222] gaya mereka pada awalnya bernama asli punk atau streetpunk; Sounds wartawan Garry Bushell adalah label yang dikreditkan dengan genre Oi! pada tahun 1980. Nama ini sebagian berasal dari Cockney Rejects’ kebiasaan berteriak “Oi! Oi! Oi!” sebelum setiap lagu, bukan waktu-terhormat “1,2,3,4!” [223] Oi! band ‘lirik berusaha keras untuk menggambarkan realitas hidup dalam Margaret Thatcher’ s Inggris pada akhir tahun 1970-an dan awal tahun 1980-an. [224] dari bagian jenis J Oi! band dubbed “punk pathetique”-termasuk Splodgenessabounds, Petrus dan Test Tube Babies, dan Toy Dolls-itu yang lebih lucu dan absurdist bakat.

 

Melalui kekuatan Oi!, Dengan gambar yang terkenal jahat British Gerakan aktivis dan narapidana Nicky Crane

The Oi! gerakan itu fueled oleh rasa banyak peserta yang pada awal rock punk scene itu, dalam kata-kata Business gitar Steve Kent, “trendi universitas orang menggunakan kata-kata panjang, mencoba untuk menjadi artistik … dan kehilangan sentuhan”. [225] The Oi! kredo menyatakan bahwa musik yang diperlukan untuk tetap sederhana dan mudah. [169] Menurut Bushell, “Punk yang dimaksudkan menjadi suara dari yang mencatu antrian, dan pada kenyataannya kebanyakan mereka tidak. Tetapi Oi adalah kenyataan dari punk mitologi. Di tempat [ini band] datang, ia lebih keras dan lebih agresif dan diproduksi hanya sebanyak kualitas musik. “[226]

Meskipun sebagian besar Oi! band dalam gelombang awal yang apolitical atau sayap kiri, banyak dari mereka mulai menarik putih daya skinhead berikut. [227] racist skinheads terkadang terganggu Oi! konser oleh slogan fasis berteriak dan mulai berkelahi, tetapi beberapa Oi! band yang enggan untuk mendukung kritikan fans mereka dari apa yang mereka dianggap sebagai “kelas menengah pendirian”. [228] Di dalam imajinasi yang populer, sehingga menjadi gerakan yang terkait dengan paling kanan. [229] Kekuatan Melalui Oi!, album dikompilasi oleh Bushell dan dirilis pada bulan Mei 1981, diaduk kontroversi, terutama ketika ia mengungkapkan bahwa angka yang berperang di depan adalah seorang neo-Nazi yg dipenjarakan untuk racist kekerasan (Bushell diklaim kejahilan). [227] Pada tanggal 3 Juli, konser di Hamborough warung di Southall dengan Business, The 4-Skins, dan The Last Resort adalah firebombed Asia pemuda setempat yang percaya bahwa acara ini adalah seorang neo-Nazi berkumpul. [230] Setelah Southall kerusuhan, tekan cakupan terkait semakin Oi! dengan ekstrim kanan, dan gerakan segera mulai kehilangan momentum. [224]

 

[Sunting]

Anarcho-punk

Untuk informasi lebih rinci tentang topik ini, lihat Anarcho-punk.

 

Sungguh-sungguh merupakan originators dari anarcho-punk. [231] mereka semua berpakaian hitam militeristis menjadi pokok dari genre.

Anarcho-punk dikembangkan bersama dengan Oi! American hardcore dan gerakan. Dengan primitif, dilucuti-down gaya musik dan gembar-gembor, berseru vocals, British band seperti sungguh-sungguh, Subhumans, flux dari Pink India, Konflik, Poison Girls, dan The Apostles berusaha untuk mengubah punk rock menjadi pemandangan penuh gerakan anarkis . Seperti straight edge, anarcho-punk didasarkan sekitar satu set prinsip-prinsip, termasuk memakai prohibitions pada kulit, dan mempromosikan vegetarian atau vegan diet. [231]

Gerakan pintal off dari beberapa subgenres bakat politik yang sama. Discharge, didirikan kembali pada tahun 1977, didirikan D biasa pada awal tahun 1980-an. Kelompok lain dalam gerakan yang dipimpin oleh Amebix dan Antisect, mengembangkan gaya ekstrim dikenal sebagai crust punk. Beberapa dari band-band ini berakar dalam anarcho-punk seperti The Varukers, Discharge, dan Amebix, bersama dengan mantan Oi! kelompok-kelompok seperti The Exploited dan band dari ayah jauh seperti dari Birmingham diisi GBH, menjadi tokoh terkemuka di Inggris 82 hardcore gerakan. The anarcho-punk scene spawned juga band seperti NAPALM DEATH, bangkai, dan Extreme Noise Terror bahwa pada pertengahan tahun 1980-an ditetapkan grindcore, termasuk sangat cepat tempos dan kematian logam-gaya guitarwork. [232] Dipimpin oleh Dead Kennedys, AS anarcho -punk scene dikembangkan sekitar seperti band sebagai Austin’s MDC dan selatan California dari Sistem lain yang merusak. [233]

 

[Sunting]

Pop punk

Untuk informasi lebih rinci tentang topik ini, lihat Pop punk.

 

“Cepat Mobil”  
   
Contoh dari “Cepat Mobil” oleh Buzzcocks, dari Musik lain dalam Berbagai Kitchen (1978)  
   
     
     

Masalah mendengarkan file ini? Lihat bantuan media.

Dengan kasih dari Beach Boys dan akhir 1960-an pop permen karet, yang Ramones diaspal jalan untuk menjadi apa yang dikenal sebagai pop punk. [234] Pada akhir tahun 1970-an, band-band Inggris seperti Buzzcocks dan The Undertones gabungan pop-tunes dan penuh gaya tema dengan kecepatan dan punk dari tepi kalut. [235] Pada awal tahun 1980-an, beberapa band terkemuka di selatan California’s hardcore punk rock scene menekankan pendekatan yang lebih merdu dari yang khas dari masing-peer. Menurut wartawan musik Ben Myers, hingga Agama “layered mereka pissed off, politicized suara dengan smoothest dari harmonies”; Descendents “wrote hampir surfy, Beach Boys-terinspirasi lagu tentang perempuan dan makanan dan yang muda (ish)”. [236] Epitaph Records, yang didirikan oleh Gurewitz Brett dari Bad Religion, merupakan dasar untuk masa depan banyak band pop punk, termasuk NOFX, dengan gelombang ketiga ska-dipengaruhi skate punk rhythms. Band punk yang tergabung dengan senang hati pop melodies, seperti The Queers dan Screeching Weasel, mulai muncul di seluruh Indonesia, pada gilirannya mempengaruhi band-band seperti Green Day dan keturunan, yang membawa pop punk lebar popularitas dan mencatat penjualan utama. Band-band seperti The Vandals dan Guttermouth mengembangkan gaya campuran pop melodies dengan lirik humoris dan menyinggung. Aliran pop punk yang terakhir dari hari-band seperti Blink-182 yang banyak dikritik oleh punk rock devotees; di kritik Christine Di Bella’s words, “It’s punk dibawa ke titik yang paling mudah, satu titik di mana baru-baru ini mencerminkan garis keturunan yang sama sekali, kecuali di tiga chord lagu-struktur. “[237]

 

[Sunting]

Lain-lain fusions dan arah

 

“Dolores Mater”  
   
Contoh dari “Mater Dolores” oleh Screamers (tercatat 1977 atau 1978)  
   
     
     

Masalah mendengarkan file ini? Lihat bantuan media.

Dari 1977 ke depan, punk rock crossed baris dengan banyak genre musik populer. Los Angeles band punk rock yang meletakkan dasar untuk berbagai jenis gaya: The Flesh Eaters dengan deathrock; The Plugz dengan Chicano punk dan Gun Club dengan punk blues. The Meteors, dari South London, dan The cramps, yang dipindahkan dari New York ke Los Angeles pada tahun 1980, adalah inovator dalam psychobilly perpaduan gaya. [238] Milwaukee’s Violent Femmes jumpstarted American kaum punk scene, sedangkan The Pogues melakukan yang sama di sisi lain dari Atlantik, mempengaruhi banyak Celtic punk band. The Mekons, dari Leeds, digabungkan dengan punk rock jiwa khas suatu bangsa negara dengan musik, sangat mempengaruhi kemudian alt-negara gerakan. Di Amerika Serikat, jenis cowpunk dimainkan oleh band-band seperti Nashville ‘s Jason & the Scorchers dan Arizona’s Meat wayang mempunyai efek yang sama.

Lainnya yang band rock punk rock menuju masa depan gaya sendiri atau yayasan. New York Suicide, yang telah diputar dengan New York Dolls di Mercer Seni Center, LA’s The Screamers dan Nervous Jender, dan Jerman DAF adalah pelopor dari synthpunk. Chicago’s Big Black adalah pengaruh yang besar pada kebisingan rock, math rock, dan industri batu. Garasi punk band dari seluruh seperti Medway ‘s Thee Mighty Caesars, Chicago’s Dwarves, dan Adelaide’ s Exploding White Mice-diikuti versi punk batu yang dekat dengan akar-nya di tahun 1960-an garasi rock. Seattle’s Mudhoney, salah satu pusat band dalam perkembangan grunge, dideskripsikan sebagai “garasi punk”. [239]

 

[Sunting]

Legacy dan kemudian perkembangan

 

[Sunting]

Alternative rock

Artikel utama: Alternative rock

 

“Dirayakan Panas”  
   
Contoh dari “dirayakan Panas” oleh Hüsker DU, dari New Hari Rising (1985)  
   
     
     

Masalah mendengarkan file ini? Lihat bantuan media.

Bawah tanah yang terinspirasi gerakan punk rock band yang tak berkembang baik dari punk rock suara atau dibawa-nya sangat luar semangat untuk berbagai jenis musik. Asli punk ledakan juga memiliki efek jangka panjang di industri musik, spurring perkembangan sektor independen. [240] Pada awal tahun 1980-an, band-band Inggris seperti Orde Baru dan The Cure yang straddled baris dari pos-punk dan Baru gelombang baru yang dikembangkan baik gaya musik dan industri niche khusus. Walaupun komersial berhasil melalui perpanjangan waktu, mereka dipelihara di bawah tanah yang bergaya, subcultural identitas. [241] Di Amerika Serikat, seperti band dari Minneapolis Hüsker DU dan mereka protégés The Replacements Bridged kesenjangan antara genre seperti punk rock dan hardcore yang lebih luas suara apa yang kemudian disebut “college rock”. [242]

J 1985 Rolling Stone fitur di Minneapolis pemandangan dan inovatif California hardcore bertindak seperti Black Flag dan Minutemen menyatakan, “Primal punk adalah passe. Yang terbaik dari American punk rockers telah pindah di. Mereka telah belajar bagaimana memainkan instrumen mereka. Mereka menemukan melody, guitar solos dan lirik yang lebih dari berseru slogan politik. Beberapa dari mereka bahkan the Grateful Dead. “[243] Pada akhir tahun 1980-an, band-band ini, yang sebagian besar telah hilang cahayanya mereka punk rock forebears popularitasnya, luas yang diklasifikasikan sebagai alternatif rock. Rock alternatif yang beragam meliputi set-termasuk gaya gothik rock dan grunge, antara lain-oleh mereka unified hutang ke punk rock dan asal mereka di luar musik mainstream. [244]

 

Sonic Youth ‘s Kim Gordon pada tahun 1991, dia berjalan pada bas

Amerika sebagai alternatif band seperti Sonic Youth, yang telah berkembang dari No Wave pemandangan, dan Boston’s Pixies mulai mendapatkan audiens yang lebih besar, berusaha untuk label besar capitalize di pasar bawah tanah yang telah berlarut-larut oleh hardcore punk selama bertahun-tahun. [245] Dalam 1991, Nirvana muncul dari Washington Negara grunge scene, komersial mencapai sukses besar dengan album kedua, Nevermind. Anggota band punk rock dikutip sebagai kunci pengaruh mereka pada gaya. [246] “Punk adalah musik kebebasan”, menulis singer Kurt Cobain. “Ada pepatah, melakukan, dan apa yang ingin bermain.” [247] yang meluas popularitas Nirvana dan lainnya dipengaruhi punk-band seperti Pearl Jam dan Red Hot Chili Peppers fueled rock alternatif booming di awal dan pertengahan tahun 1990-an . [244]

 

[Sunting]

Emo

Untuk informasi lebih rinci tentang topik ini, lihat Emo.

Pada awal, pertengahan tahun 1980-an inkarnasi, emo adalah kurang musically membatasi gaya punk dikembangkan oleh peserta di Washington, DC area hardcore scene. Ia awalnya disebut sebagai “emocore”, sebuah singkatan dari “hardcore emosional”. Terkemuka awal band emo termasuk rites dari Spring, merangkul, The Hated, dan Satu Terakhir Wish. Istilah yang berasal dari kecenderungan beberapa band ‘anggota menjadi sangat emosional selama performance. Fugazi, yang dibentuk dari perceraian yang merangkul, terinspirasi kedua, lebih luas berbasis gelombang emo band diawali di pertengahan tahun 1990-an. Kelompok seperti San Diego dari Antiokhia Arrow dihasilkan baru yang lebih intens subgenres seperti screamo, sedangkan yang lain yang lebih merdu dikembangkan lebih dekat dengan gaya indie rock. Band seperti Seattle’s Sunny Day Real Estate dan Mesa, Arizona ‘s Jimmy Eat World pecah dari bawah, menarik perhatian nasional. Pada akhir abad, emo telah arguably surpassed hardcore, genre-nya orang tua, karena akar-standar untuk tingkat US punk, meskipun beberapa klaim bahwa penggemar musik khas hari terakhir band emo seperti Panic At The Disco dan Fall Out Boy don ‘ t bahkan memenuhi syarat sebagai punk sama sekali. [248]

 

[Sunting]

Queercore dan kerusuhan grrrl

 

Carrie Brownstein, dengan melakukan Sleater-Kinney di 2005

Untuk informasi lebih rinci tentang topik ini, lihat Queercore dan Riot Grrrl.

Pada tahun 1990-an, yang dikembangkan di sekitar gerakan queercore sejumlah band punk dengan gay, lesbian, atau biseksual anggota seperti Allah Is My Co-Pilot, pansy Divisi, Tim Dresch, dan Sister George. Terinspirasi oleh terbuka gay punk musisi dari generasi sebelumnya seperti Jayne County, Phranc, Darby Crash dan Randy Turner, dan band seperti Nervous Jender, The Screamers, dan Coil, queercore meliputi berbagai punk dan gaya musik alternatif lainnya. Queercore lirik sering memperlakukan tema prasangka, identitas seksual, identitas jender, dan hak-hak individu. Gerakan ini terus berkembang ke dalam dua puluh abad pertama, yang didukung oleh festival seperti Queeruption.

Pada tahun 1991, konser yang dipimpin perempuan-band di bawah Konvensi Internasional Pop di Olympia, Washington, heralded kerusuhan yang muncul grrrl fenomena. Ditagih sebagai “Love Rock Revolution Girl Gaya Sekarang”, konser dari lineup termasuk Bikini Kill, Bratmobile, Langit ke Betsy, L7, dan Mekah normal. [249] Singer-guitarists Corin Tucker dari Langit ke Betsy dan Carrie Brownstein dari Excuse 17, band aktif baik di queercore dan kerusuhan grrrl adegan, yang dirayakan cofounded indie / punk band Sleater-Kinney pada tahun 1994. Bikini’s lead singer Kill, Kathleen Hanna, yang ikonik angka kerusuhan grrrl, dipindahkan ke bentuk seni punk grup Le Tigre pada tahun 1998. [250]

 

[Sunting]

Punk kembali

 

“Basket Case”  
   
Contoh dari “Basket Case” oleh Green Day, dari Dookie (1994)  
   
     
     

Masalah mendengarkan file ini? Lihat bantuan media.

Bersama dengan Nirvana, banyak seniman terkemuka rock alternatif dari awal tahun 1990-an diakui pengaruh punk rock sebelumnya bertindak. Nirvana dengan sukses, yang mencatat perusahaan-perusahaan besar sekali lagi melihat punk band sebagai berpotensi menguntungkan. [251] Pada tahun 1993, California’s Green Day dan Buruk Agama telah menandatangani kedua ke label besar. Tahun berikutnya, Green Day merilis Dookie, yang menjadi hit besar, penjualan delapan juta album hanya dalam lebih dari dua tahun. [252] Buruk Agama’s Stranger Than Fiction yang bersertifikat emas. [253] Lain-lain California punk band di indie label Epitaph, jalankan Buruk Agama gitar oleh Brett Gurewitz, juga mulai garnering utama keberhasilan. Pada tahun 1994, Epitaph mengibarkan Mari Menuju oleh Rancid, Punk Dalam Drublic oleh NOFX, dan Smash oleh keturunan, masing-masing akhirnya bersertifikat emas atau lebih baik. Smash pergi untuk menjual lebih dari sebelas juta copy, menjadi yang terbaik-menjual-label independen Album semua waktu. [254] MTV dan stasiun radio seperti Los Angeles’ KROQ-FM memainkan peran utama dalam band-band ini ‘crossover sukses, meskipun NOFX menolak untuk membiarkan udara nya MTV video. [255] dan Green Day Dookie’ s besar penjualan diaspal jalan untuk serangkaian bankable Amerika Utara pop punk band dalam beberapa dekade. [256] The vans Warped Tour dan mal rantai toko Hot Topic membawa punk bahkan lebih lanjut ke dalam US utama.

Berikut memimpin dari Boston’s Mighty Mighty Bosstones dan dua band California, Berkeley ‘s Operasi Ivy dan Long Beach’ s sublim, ska punk dan ska-core menjadi sangat populer di pertengahan tahun 1990-an. Asli 2 Tone telah muncul di tengah band-band rock punk gelombang kedua, namun mereka telah banyak musik yang dekat dengan akar-Jamaika “ska di 78 rpm”. [257] Ska punk band di ketiga gelombang ska membuat benar dengan perpaduan musik punk dan hardcore. … Dan Out Come the Wolves, pada 1995 oleh Rancid-album yang telah berkembang dari Operasi Ivy-menjadi yang pertama dalam catatan ini ska kembali ke ditanggung emas; [258] agung dari diri-album berjudul 1996 telah disahkan platinum pada awal 1997. [252]

 

“Fat Lip”  
   
Contoh dari “Fat Lip by Sum 41, dari All Killer No filler (2001)  
   
     
     

Masalah mendengarkan file ini? Lihat bantuan media.

Dengan 1998, yang telah kembali punk komersial stalled, [259] tetapi tidak untuk jangka panjang. Pop punk band Blink-182 ‘s rilis 1999, enema dari Negara, mencapai sepuluh Billboard dan terjual empat juta salinan dalam waktu kurang dari satu tahun. [252] Baru pop punk band seperti Sum 41, Simple Plan, Yellowcard, dan Good Charlotte dicapai utama penjualan pada dekade yang 2000s. Pada tahun 2004, Green Day’s American Idiot pergi ke nomor satu pada kedua Amerika Serikat dan Inggris grafik. Jimmy Eat World, yang telah diambil emo di radio-siap arah pop punk, [260] telah atas sepuluh album pada tahun 2004 dan 2007, dalam gaya yang sama, Fall Out Boy hit nomor satu dengan 2007 dari Infinity on High. Kebangkitan kembali yang luas berbasis: AFI, dengan berakar dan skate hardcore punk, telah sukses besar dengan 2003 dari Sing the Sorrow dan topped the US grafik dengan Decemberunderground pada tahun 2006. Alkalin Trio telah tiga berturut-turut atas tiga puluh album, peaking di nomor 13 dengan 2008’s Agony & Irony. Ska punk kelompok seperti Reel Big Fish dan Less Than Jake lanjutan untuk menarik penggemar baru. Celtic punk, dengan band-band US seperti flogging molly dan dropkick Murphys menggabungkan suara Oi! dan The Pogues, mencapai khalayak luas. Australian rock punk tradisi dilakukan oleh kelompok-kelompok seperti Frenzal belah ketupat, The Living End, dan Bodyjar.

 

NOFX dalam konser di tahun 2007

Dengan punk rock memperbaharui visibilitas datang dari kekhawatiran di antara beberapa komunitas punk itu adalah musik yang disertakan bersama oleh utama. [255] Mereka berpendapat bahwa dengan menandatangani ke label besar dan muncul di MTV, punk band seperti Green Day yang membeli menjadi punk sistem yang diciptakan untuk tantangan. [261] seperti kontroversi telah bagian dari budaya punk sejak 1977, ketika The Clash telah banyak yang dituduh “menjual out” untuk menandatangani dengan CBS Records. [262] Efek dari komersialisasi pada musik itu sendiri adalah lebih suka bertengkar masalah. Seperti diamati oleh sarjana Ross Haenfler, banyak punk fans “menghina perusahaan punk rock ‘, typified oleh band-band seperti Sum 41 dan Blink 182”. [263] Pada tahun 1990-an, punk rock itu cukup yg berurat di budaya Barat yang telah punk riasan sering digunakan untuk pasar komersial sangat band sebagai “pemberontak”. Marketer kapital pada gaya dan hipness dari punk rock sampai sedemikian luas bahwa 1993 promosi iklan untuk mobil, yang Subaru Impreza, menyatakan bahwa mobil adalah “seperti rock punk”. [264]

%d bloggers like this: